#BlogArchive1 .widget-content{ height:200px; width:auto; overflow:auto; }

Monday, January 28, 2013

Terpesona

""terpesona ku pada pandangan pertama
dan ku tak kuasa menahan rinduku
senyumanmu slalu menghiasi mimpiku""
Okee, pertama gua sambut nih sama suara merdu gua yang lagi nyanyi lagunya Om Ebiet B. Age. Oh salah, Maksudnya lagunya Green Fredly - Terpesona.

Dari liriknya sih biasa aja ya, nggak ada yang terlalu soswwet seh menurut gua. Tapi bakalan lebih so sweet banget kalo lo nyanyiin itu di depan gebetan lo. Di jamin brooh! Gebetan lo bukan hanya luluh, salting, melting, senyum-senyum norak, muka merah, tapi bisa-bisa gebetan lo terserang penyakit Asmara, yang lagi ngetrend nih di kalangan remaja Indonesia tsaaah.

Gua pernah ngerasain nih yang namanya tersepona, eh salah maksud gua Ter-pe-so-na. Tersepona itu kan pasti kita ngeliatnya sekilas kan, bener kan? yaiyalah kalau lo udah tau dia luar dalem, bukan tersepona lagi, eh terpesona lagi. Tapi lo emang lagi kena virus-virus cinta. Siapa yang bisa ngobatin? Dokter Cinta? lo pikir Dokter Cinta beneran ada? Cari deh. kalo ada lo langsung hubungin gue ya, karna emang gue lagi butuh banget nih dokter cinta buat bantuin gua move on:') *Curhat*

Jadi gini ceritanya uhuk ehem test 123... | Waaa! Bagus banget ceritanya.. | Oh begitu *manggut-manggut* | Wooy gua belum cerita :( oke bay~

Waktu itu kan  gua lagi liburan nih ke Jogja. Siapa yang gatau Jogja? bener-bener gaktau? kasian banget sih:p Becanda broh..
Disitu (re:hotel) gua ngeliat cowok yang uwaaa biasa aja sih-_- eh enggak, dia lumayan sih, yaah meskipun agak item (dikit) tapi lesung pipi di kedua pipinya itulooh. bikin gua meleleh. Tersepona! Iyalah gue TERPESONA bangeeet coy.
Nah, yang bikin gua makin salting itu, selain dia satu hotel sama gua. orangtua dia sama orangtua gua itu ngobrol. Iyaaah ngobrol gitulooh, tanya-tanya darimana+mau rekreasi kemana. Dan waktu itu gua emang mau ngambil tas baju gua di mobil. Eh si dia juga loooh. terus dia sedikit senyum getoh sama gua. Aaaa entah gimana wajah gue waktu itu. Yang pasti sih uda merah kaya udang rebus, bisa bayangin dong gimana merahnya muka gue. Apalagi, gue orangnya suka banget salting. Aaaa/.\

Semuanya berlanjut, sampai pas malem gue sama orangtua gua jalan-jalan ke Maliboro. tempat yang wajib gua kunjungin nih di jogja hihi. Dan ternyata, dia sama orangtuanya juga ke Maliobor di jam yang sama:3 Oh Damn siapa yang ga makin ngerasa seneng coba. dari pagi isinya ngeliatin dia doang. tapi gua sadar... sadar bangeet akan hal ini..
Terpesona bukan berarti bikin gue suka. sayang. atau bahkan cinta sama anak lesung pipi itu. dan sifat gue yang sulit banget buat jatuh cinta. kasian kan. iya, emang kasian-_-
Terpesona kali ini gua artiin sebagai sahabat. Terpesona pada sosok cowok berlesung pipi:3

Segitu ya curhatnya. Kalo banyak-banyak entar lo pada iri lagi hihi:))
Wassalamualaikum:))

No comments:

Post a Comment