#BlogArchive1 .widget-content{ height:200px; width:auto; overflow:auto; }

Monday, January 28, 2013

Masa PDKT

Woi mblo, gua balik nih. Tapi, masih tetep dengan predikat Men-Jomblo:(
Oke, kali ini gue bakalan singgung sedikit sih ya tentang Jomblo. Jomblo-Jomblo yang ketauan gagal buat pacaran. Dimana mereka-mereka itu pasti pernah yang namanya ngerasain indahnya masa-masa PDKT. Namun, berujung dengan Menjauh.
Betul sodara-sodara? Betul:))

Ini sih bukan gua yang soktau, soktempe, soktauco ya kawan-kawan. tapi, ini gue kutip langsung dari pengalaman-pengalaman pribadi sahabat-sahabat gue nih. klik yuk..

Katanya nih ya, masa PDKT itu masa-masa paling indah looh sob dibanding masa pacaran! masa sih? kok bisa? gue enggah tuh. ga semuanya sih, tapi rata-rata temen gue pas curhat pasti punya amunisi eh pendapat yah seserti itu.
Dan ga mungkin kan kalo lo semua pacaran tanpa ngelewatin fase ini. Yup fase Pre-Relationship. Fase ini ngebuat kita mabuk kepayang. ngebuat semua hal sama kita yang terlihat biasa aja jadi terlihat indah bangeeet uuh totwit:3

"Masa PDKT itu masa paling indah waktu gua sama dia. Pas udah pacaran aja, semuanya kerasa flat, canggung, bosen, bahkan biasa aja". Nah kan bener, pas temen gua lagi curhat, dia ngucapin kata-kata itu tuh..

Masih ada yang gapaham nih maksudnya? Oke sebagai Jomblo yang baik hati, unyu, suka menabung di WC, dan tidak sombong. gua bakal ngejelasin ini sama lo lo pada:))

Jadi gini, pas Masa PDKT itu kan lo sama si do'i pasti saling perhatian kan. pasti saling peduli satu sama lain. yaiyalah namanya juga fase menuju ke tahap pacaran. semuanya berasa indaaah banget. yang biasanya lo gapernah bangun pagi, eh gara-gara si do'i otp an sama lo semaleman lo jadi tambah semangat buat bangun pagi. Yang biasanya suntuk banget pas hari senin+upacara, eh si do'i ternyata jadi pemimpin upacara, nah kan ketauan lo pasti semangat banget tuh buat dateng pagi, terus ada di barisan upacara paling depan. Jujur coy:3 Yang biasanya lo males makan, eh gara-gara si do'i ngingetin buat cepetan makan, eh lo makan sama piring dan sendoknya. Perubahan banget kan ? Jelasss. Cinta itu ngebuat seseorang berubah dari hari hari biasanya..

Tapi, pas masa pacaran. lo ngerasa suntuk sama do'i, lo ngerasa bosen, lo ngerasa males, dan lo ngerasa ga betah dan pingin putus. Ini nih, ini nih labil bangeeet coy. Pas udah pacaran, si do'i ngucapin "met pagi syg:))" itu udah biasa kan. Pastinya coy. dan gausah ngelak kalo lo pasti pernah ngerasa bosen! tapi itu sih sekuat-kuat iman lo sama si do'i buat tetep pertahanin cinta lo sama dia yaa:))

Gua cuma mau pesen es teh sama nasi goreng pedes satu ya. Eh enggak bercanda hihi. Gua cuma mau pesen nih sama kalian yang lagi ngejalanin Masa PDKT. Inget! Ketika kalian masih dalam rangka masa PDKT, kalian ga berhak buat ngatur-ngatur do'i buat sering ngasih kabar. Emang kalian siapanya? Pacar? cuma PDKT-nya doang kan! Miris, emang-_- dan inget, sepenuhnya do'i belum sah jadi milik lo, kalo do'i harus pulang bareng temen atau boncengin si temen sih lo bisa apa coba? Paling cuma bisa update status di social media terus purapura ngambek deh ke si do'i. Aduuh:3
Yang penting, dari semua ini, intinya lo jangan terlalu berharap;)) masa PDKT ga selalu berakhir dengan masa pacaran loh sob, lo harus tau itu. Terkadang ada nih, yang udah suka satu sama lain, sering jalan bareng, sering main bareng, pokonya semuanya barengan deh. Eh ujungnya lo cuma di jadi'in pelampiasan dia pas dia lagi kesepian. Ngerasa? oke sabar ya lo *freepukpuk:')

Udah sore juga, gua mau mandi biar status jomblo gue berakhir dong. Yakaaaaan;3
Wassalamualaikum;))


No comments:

Post a Comment