#BlogArchive1 .widget-content{ height:200px; width:auto; overflow:auto; }

Monday, January 28, 2013

Love At First Sight

Haloo mblo apakabar? Masih (juga) belum punya pacar nih? Atau yang lagi ngarepin gebetan putus sama pacarnya? Atau emang lo bener-bener gapunya gebetan mblo? Okesih. itu urusan lo juga kan mblo. hidup-hidup lo kaaaan. gue bisa apa? cuma Tuhan yang tau siapa kelak jodohmu mblo *Tsaaah

Nggak usah keliatan melas gitu deh mblo. Nasib lo lo pada ga jauh jauh amat kok sama nasib gua (re:jomblo{juga})

Okedeeh kali ini gua bakalan ngebahasa gimana caranya pak Jokowi bisa jadi Gubernur di Jakarta, kenapa nggak di Kediri aja? Oh sorry kayanya ga penting juga kalo gua ngebahas tentang itu semuaa. Boring kan yang ada? Iye tau.
Sekarang. Menit ini. Detik ini. gua bakalan ngebahas tentang "Love At First Sight". Ada yang belum tau apa itu Love At First Sight? Oke gue terjemahin satu-satu yak. simak baik-baik. klik.
Love : Cinta
At : Di
First : pertama
Sight : Pandangan
Jadi, Love At first sight itu Cinta Di Persimbangan Jalan. Kenapa? Salah? Oh iya sorry. Love At First Sight itu cinta pada pandangan pertama *Tsaaah..
Lo lo semua pada pasti pernah kan ngerasain yang namanya Love At First Sight? Gaperna? Kamseudik lo. Nggak.. Nggak gua becanda kok. Entar lo pada ngambek terus ke rumma gua, terus bakar rumma gua dah. lo kira rumma gua jagung bakar. Oke becanda:3

Cinta Pada Pandangan Pertama. Tsaah dari kata-katanya itu uda totwitt banget eaa. Sama yang kayak temen gua alamin nih. Bukan gua lah yang ngerasain, anak polos unyu kaya gua tau apasih tentang cinta tsaaah:3

Gua pernah baca salah satu status di social media nih, lebih tepatnya sih status temen gua sendiri. Bukan status yang 'Melajang atau Berpacaran itu yaa!'. Tapi status, status yang diketik khusus dari lubuk hati terdalam sobat gua tsaaah. Gini nih statusnya, klik..

"Cinta yang datengnya cepet, pasti bakalan berakhir cepet juga.
Dan cinta yang datang perlahan, akan menghasilkan kesetiaaan.."

Fyuuuh. ada lebih dari 2 jam looh buat gua namatin dan memeperjelas itu status, karna gua sendiri gatau maksud status itu apa. Daaaaaan *tet teret tet tet* ternyata, setelah gua nyari-nyari fakta dan tanya-tanya sama temen gua yang berpengalaman nih. uhuk. 
TERNYATA men TERNYATA. Ini bukan film pendek "Oh Ternyata" yang di TransTV looh ya. Salah. Salah besar.
Ternyata sobat gua yang bikin  itu status, juga ngerasain yang namanya Love At First Sight. You know lah men, pandangan dia aja udah salah tuh tentang Love At First Sight. Gimana dia mau ngelanjutin hubungan-nya itu, kalau prinsip pertama dia adalah "Cinta yang datengnya cepet, pasti bakalan berakhir cepet juga". Salah. Salah besar sob. 
Sebenarnya, berakhirnya suatu hubungan dalam pacaran itu bukan dimana cinta itu datengnya cepet atau terlambat. Ga kayak anak sekolah. Kalo udah telat. telah deh, siap-siap urusan sama guru BK. Siaan deh. Yang pasti semua itu tergantung lo sama pasangan lo. Kalo lo bisa saling percaya dan setia. Kenapa enggak, Love At First Sight itu bisa bertahan lama. Lamaaaaa. Lamaaa banget. Selama Pak Jokowi masih jadi Gubernur di jakarta. Oke ini ga nyambung sih ya..

Naaah! Love At First Sight ini berbanding bangeet sama pepatah jawa. Dengerin yah. klik..
Witingtresna jalaran saka kulina” yang maknanya, cinta akan tumbuh karena terbiasa bersama.
Beda kan? Beda banget. Yang ini sih nyeritain gimana sosok pasangan kekasih yang saling suka dan sayang karena terbiasa bersama. Misalnya nih, elo sama sahabat lo. biasa jalan bareng, biasa ngerjain tugas bareng, biasa antar jemput bareng, biasa ke kantin pun juga barengan. Asaaal, pas ke kamar mandi jangan barengan yaa. Kaan, kamar mandi cowok sama kamar mandi cewek di bedain._. bener gak tuh? hihi..

Oke, balik ke tpik utama. Love At First Sight! Intinya sih, cinta pada pandangan pertama itu kaya lagunya Maudy Ayunda - tiba-tiba cinta datang kepadaku. Bener kan? Lo ga nyadar kan kalau cinta itu datangnya tiba-tiba. Dan malah terkadang nih, cinta pada pandangan pertama itu jatuh sama orang yang ga kita kenal. dan jangan sampai love at first sight ini langsung lo jadiin cinta sejati lo! yang ada lo tambah setres. Apalagi yang baru ketemu gara-gara ga sengaja ketabrak pas di jalan, terus tiba-tiba lo ngerasa cinta itu datang. dan lo langsung stuck kalo dia cinta sejati lo. Salah. Iya salah laah. lo kan belum kenal dia siapa. Jangan kemakan sinetron-sinetron di tv ye mbak-mbak. Kita hidup di dunia real, dunia nyata, dimana semua yang kita alamin nyata dan kehendak Tuhan. kalo emang Love At First Sight itu Cinta Sejati lo, kejar aja sih ga akan ada yang ngelarang juga, selama masih sah menjomblo:))

Segitu deh ya cukup hehe, sorry kalo gabisa di mengerti atau perjelas. Maklum, penulis amatiran:))
Wassalamualaikum:))

 






No comments:

Post a Comment